BPBD Bantu Korban kebakaran di kec. Aangale

BPBD BANTU KORBAN KEBAKARAN


kebakaran setiap saat bisa terjadi dan tidak dapat diprediksi sebelumnya. Seperti dialami Jaheriah Tahir, Abd. Latif, dan Rabbi Warga kelurahan Pompanua Ajanggale. Musibah ini menghanguskan sedikitnya tiga rumah dengan begitu cepat sehingga korban tidak mampu menyalamatkan harta miliknya. Meskipun kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Bupati Bone Dr.H.Andi fashar M.Padjalangi, Msimenyampaikan bahwa bantuan logistik merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah kabupaten Bone guna meringankan beban korban yang tertimpah bencana. Selanjutnya Bupati menyampaikan kepada korban agar tetap sabar, lapang dada dengan penuh ketegaran jiwa dan semoga kedepannya Allah SWTmelimpahkan rezeki dimasa akan datang.

Ditempat kejadian senin (18/12) Kepala BPBD Bone H.Bahar Kadir, SH.MH menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada, apalagi cuaca ekstrim saat ini rawan terjadinya bencana. warga diharapkan sebelum meningalkan rumah api kompor dipastikan sudah padam. "Mari kita galakkan pencegahan dini sebagai upaya meminimalisir kejadian Bencana", ujarnya

Hadir dalam acara penyerahan bantuan diantaranya Ketua DPRD Kab. Bone Drs.AAkbar Yahya, MM, Kepala BPBD Bone bersama beberapa kepala OPD lainnya, Kapolsek dan DanramilAjangale, Camat Ajanggale, Camat Ponre, LUrah Pompanua, Lurah Pompanua Riattang, Kepala Desa OPO dan Ratusan Masyarakat Pompanuan dan Sekitarnya. 

Templates Joomla 1.5