Buka Puasa Bersama Keluarga BPBD Bone

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bone Mengelar Acara Tarwih bersama yang sebelumnya diadakan acara buka puasa bersama dengan eluarga besar BPBD Kab.Bone di Aula Kantor BPBD Kabupaten Bone (6/6). Acara ini dihadiri oleh Kepala Pelaksana beserta Ibu.,Sekertaris, kepala Bidang, Kasi dan Staf BPBD bersama keluarga.

Buka Puasa Bersama Keluarga BPBD Bone

Setelah Shalat Isyah Berjamaah dilanjutkan dengan Shalat Taraweh bersama dan diisi dengan acara tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Subhan Syarif, SH,MH berisi pesan bahwa puasa adalah ibadah yang sudah disyariatkan, dengan berpuasa maka keimanan danketakwaan akan meningkat. ” Apa yang diinginkan Allah adalah siapa saja yang perpuasa pasti akan menjadi lebih baik “ujarnya

Acara buka puasa ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi antara para pegawai dengan seluruh keluarga besar. Kepala BPBD Kab. Bone H.bahar Kadir, SH, Mhmengharapkan dengan diadakannya acara ini maka dapat meningkatkan rasa kebersamaan diantara seluruh pegawai sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas-tugas kantor.”Meskipun ramadhan dan sedang menjalankan ibadah puasa tim reaksi cepat BPBD tetap melaksanakan tugas di Posko Siaga”, pungkasnya.