Penyerahan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Tellu Limpoe

Sedikitnya Tiga puluh kepala keluarga korban bencana Angin Puting Beliung di Desa Bonto Masunggu dan satu warga korban kebakaran di Desa Tellangkere Kecamatan Tellu Limpoe telah menerima bantuan logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Bone,Sabtu lalu.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

“Jangan dilahat berapa nilainya,yang pasti inilah bukti nyata kepedulian Bupati terhadap warganya”,demikian arahan Kepala BPBD Bone H.BAHAR KADIR,SH,MH saat memberikan bantuan. Begitu besar kecintaannya,terhadap warga Bone lanjutnya, sehingga sekecil apapun dialami warga maka turut dirasakan Bupati. Semua korban bencana telah mendapatkan bantuanĀ  seperti ini.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bone, M.ILHAMbencana sesuai dengan stok yang ada asalkan laporan tertulis dari pemerintah setempat disertai dengan foto kejadian, sebagai bukti dasar untuk mendapatkan bantuan. Kami menghimbau setiap masyarakat untuk senangtiasa waspada terhadap bencana.
Menurut Bada Meteriologi,Klimatologi dan Geofisika (BMKG) saat ini memasuki musim kering,sehingga rentang terjadi kebakaran,terangnya.