Satgas Penanganan Virus Corona Kabupaten Bone Lakukan Pemeriksaan

506

Ratusan mahasiwa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Puang Rimagalatung (STIA – Prima) Watampone yang baru saja tiba melakukan studi tur di Pulau Jawa menjalani pemeriksaan medis di Emergency Center Sao Masiga Jl. Ahmad Yani Watampone, 18 Maret 2020.

Berdasarkan Komandan Satgas Penanganan Virus Corona Dray Febryanto menjelaskan sebanyak 122 orang mahasiswa dan 2 tenaga pendamping menjalani pemeriksaan di Emergency Center Sao Masiga.

Selama studi tur tersebut rombongan mahasiswa STIA Prima ini telah mengunjungi beberapa kota di pulau jawa, diantaranya, Surabaya, Jogjakarta, Bandung, dan Jakarta.

“Di kota-kota tersebut para mahasiswa juga mengunjungi tempat-tempat wisata yang umumnya membaur dengan turis-turis asing. Jadi sebelum masuk ke kampus kami pastikan dulu kalau semuanya dalam keadaan sehat,” tegas Dray Febryanto.

Kepala BPBD Bone selaku DanSatgas penanganan Virus Corona, mengatakan hal ini kita lakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai adanya penyebaran virus Corona di Kabupaten Bone.